Kamis, 03 April 2014

ROKOK DJARUM BLACK REVIEW

Kali ini saya akan mengkritisi dan membahas tentang cita rasa rokok Djarum Black yang fenomenal.

DESIGN
Rokok yang satu ini emang sedikit berbeda dengan rokok yang lain, rokok Djarum Black ini punya kemasan yang berbeda dengan yang lain, mungkin disignenya tak seekslusif rokok Sampoerna Mild dengan lambang A yang cukup cantik, atau Djarum Black yang masih selalu branding dengan segitiganya yang cukup tegas. Namun warna hitam Dope juga tak kalah fenomenal yang pada akhirnya diadukan ke meja hijau oleh karena kemasan hitamnya dan kalah.

KEMASAN:
Kemasan Djarum Black cukup sexy dengan warna dominan Hitam dan di blend dengan warna-warna mewah seperti Merah+Emas+Putih.

CITRA: Dewasa, Artistik, Fashionable, Berkelas, Klasik, Eksentrik.

BENTUK:
Rokok Djarum Black ini punya kertas berwarna hitam dan pada filternya berwarna hitam dope, sedangkan antara bagian tembakau dan filternya ditandai dengan garis emas yang cantik dan terdapat tulisan BLACK yang menarik.

FILTER:
Filternya terasa manis, dan tidak terlalu padat dan tekstur seratnya vertikal punya ujung yang kasar, mungkin karena teknologi pemotongan yang tidak sempurna, atau tekhnologi seratnya yang sudah menjadi ciri khasnya. Warnanya akan berubah menjadi coklat kuning keemasan, saat kita menyalakan rokok ini, matching dengan warna gelang emasnya dan inilah yang membuatnya berkelas.

AROMA:
Rokok Djarum Black ini benar-benar punya aroma manis sedikit pedas kayu manis dan tajam dari cengkeh di tambah dengan aroma tembakau yang cukup kuat sebelum disulut api.

RASA:
Rasanya kuat dan tajam, lembut di tenggorokan dan tidak terlalu menghantam tenggorokan ketika di hirup. Tembakau cengkeh yang original adalah dalang dari cita rasa kuat khas Djarum yang sulit dilupakan.


Untuk kamu yang berjiwa klasik dan fashionable dan nyentrik, rokok Djarum Black ini cukup punya jiwa yang dapat menunjak gaya kamu. Namun dengan kandungan 1,6 MG NIKOTIN dan 25 TAR rokok ini tidak saya harapkan sebagai rokok primer atau rokok keseharian, terlalu berbahaya.


Yang harus kalian ingat dari tulisan saya ini adalah ROKOK DJARUM BLACK DAPAT MEMBUNUHMU. Bye!

Baca Juga artikel gue Laki-laki Metro Sosial Dalam Budaya Masyarakat Indonesia

2 komentar: