Kamis, 28 November 2013

ALBUM AGNES MO SALAH STRATEGI

Kemana wajah Agnes Monica dilayar kaca Indonesia? Kemana lagu internasional Coke Bottle? Ada apa dengan album AGNES MO? Kemana Agnes Monica? Ngapain Agnes Monica?

Kita tahu benar bahwa Agnes Monica baru saja mengeluarkan album barunya yang berjudul Agnes Mo yang bergenre R&B tapi kemana gerangan penyanyinya? Katanya sedang sibuk promo Coke Bottle di Amerika ughf men, kok jadi gak lucu gini yah? Padahal udah capek-capek siang malem tidur di studio buat bikin karya, tapi malah ditinggal ngilang gak jelas. Poor Agmo.

Ketika saya tengok di twitternya Agnes Monika sedang menjadi Agnes Montana yang sibuk bersosialisasi dengan para sosialita Amerika. Well you gotta bang! kakak cantik ini sedang membranding namanya diantara columnist dan potographist.

Agnes seharusnya lebih bisa menghargai kerja kerasnya sendiri dengan satu persatu menyelesaikan pekerjaan rumahnya untuk mempromosikan albumnya sendiri (Agnes Mo) dengan berbagai cara agar terjual dengan angka yang lebih baik Bisa dengan konser, jumpa fans, nampil di TV, singgah di stasiun radio atau manggung di cafe Indonesia (Agnes TM lebih ngerti). Tapi apa?

Sedangkan lagu Walk yang menjadi lead single juga sudah sangat ngos-ngosan untuk muncak nomor satu di tangga lagu, belum lagi kabar lagu kerennya yang lain pada album AGNES MO yang sudah berteriak untuk dijadikan single ke dua yang seharusnya sudah di launcing bulan ini.

Padahal promosi adalah hal yang dilakukan untuk membuat album laris dipasaran. Kalau saya ibaratkan Agnes tuh capek-capek ngegedein sapi perah, tapi susunya gak diperah-perah atau capek-capek pedekate tapi gak ditembak-tembak, atau bersakit sakit dahulu bersenang-senang kemudian (eh salah, gak ada hubungannya ding). Ow men!

Sudah kita ketahui bahwa Agnes Monica memperkerjakan keluarganya sendiri untuk masalah manajerial dan tetek bengeknya, tapi ya mbok ya kerjanya yang lebih profesional untuk mengimbangi bakatnya Agnes Monica.

Mungkin inilah saatnya Agnes Monica punya tim pemasaran+ yang lebih profesional lebih canggih dan lebih melek! Sudah saatnya bisnis keluarga ini segera di revitalisasi dan diroboisasi ala vikinotonegoroisasi. Huft

"Sok pinter gak papa, asal jangan sok tahu."_Andhika Pratama

Bukan gimana-gimana yah, buat saran aja biar Agnes Monica bisa cepet nikah. Eh jangan dulu ding, patah hati gw entar.

"Dengarlah matahriku
Suara tangisanku
Kubersedih karena panah cinta
Menusuk jantungku."_Agnes Monica - Rindu

Terkirim dari telepon Nokia saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar