Minggu, 02 Februari 2014

BOTOL MINUM SI KECIL YANG BESAR MANFAAT

Apakah kalian masih ingat saat kita TK atau SD, kita selalu membawa botol minum yang berisi air putih yang sangat menolong sekali saat kita kehausan karena lelah bermain.

Saya masih ingat, botol minumku pas TK (namanya kempis) berbentuk telfon berwarna kuning yang antenanya bisa digunakan untuk sedotan. Yeah its awesome.

Bagaimana dengan milik kalian?

Ada yang masih membawa botol minum sendiri saat bepergian? Kekantor? Sekolah? Bekerja? Jalan? Ngemall?

Botol minum, kecil tapi penting, botol inilah yang menyelamatkan kita dari bermacam-bermacam mara bahasa virus dan bakteri serta racun di luar sana.


MANFAAT BOTOL MINUM

Kamu bisa menghemat uangmu untuk membeli minuman ringan di pinggir jalan, apalagi banyak sekali mini market dan toko-toko yang berderet dan menjual bermacam minuman botolan, katakanlah Coca Cola, Mizone, Pulpy Orange, Indocafe, Bir Bintang, Goodday, belum lagi sederet merek minuman air mineral yang diperjual belikan. Lagi pula, uang 5rb-15rb itu bisa meringankan beban kamu dalam membayar bil yang lebih berarti daripada hanya sekedar untuk membayar air minum.

Save the world. Menyelamatkan dunia? Dengan botol minum? Yup, kamu menyelematkan dunia dari sampah-sampah plastik dan mengurangi penebangan pohon untuk minuman kertas karton. Coba gunakan otakmu untuk merangkai rangkaian sampah yang akan tercipta saat kau membeli sebotol minuman Coca Cola. Kantong plastik, botol Coca Cola, Kertas struk pembayaran. Iya tidak?

Make you healthy. Sehat dengan botol minum? Coba bayangkan jika minuman soda yang bisa membuat kerusakan otak yang harus kamu beli dengan uang dan menimbulkan sampah itu kamu ganti dengan jus jeruk yang sudah kamu buat dari rumah dan kamu masukkan kedalam botol minum. Thats will be masterpiece! Huh?


Kalian semua bisa membelinya di Mall atau Toko Buku Gramedia yang juga menjual botol minum berkualitas, yang harganya juga cukup terjangkau 50rb sampai 200rb. Biasanya mereka menjual botol minum plastik.

Kalian juga bisa membeli botol minum yang awet dingin dan awet panas yang menyerupai termos, memang harganya cukup mahal akan tetapi 1 2 tahun percaya atau tidak, kamu bisa lebih hemat jutaan rupiah dengan botol ini. Saya adalah pengguna termos ini, karena saya suka minum kopi biasanya saya membuat kopi dari rumah dan membawanya saat saya bepergian. Saat saya naik gunung, termos ini sudah seperti belahan hati saya sendiri.

Buat yang naik sepeda, botol minum sudah seperti tangki bensin yang harus ada disetiap motor dan mobil, jadi buat kamu yang punya sepeda harus punya botol minum sendiri yah:-P

Besok kalau kalian kaya, jangan lupa beliin botol minum untuk tukang becak, sopir angkot dan andong yah. Berbagilah kebaikan pada semua orang. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar