Rabu, 02 April 2014

7 CAMILAN TERBAIK MUSIM PANAS

Masalah camilan memang masalah yang paling sensitif disaat cuaca panas dan bikin gerah. Global warming dan pembakaran hutan serta pembalakan liar emang bikin emosi gak setabil. Tapi wait, tetap berpikir positif dalam menjalani hidup, mari ngemil dahulu.

Berikut ini adalah 7 camilan yang enak dan bikin sehat. Chek this out!

.RUJAK
Cuaca yang panas bikin bibir keriput dan kecut. Puaskan mulut kalian dengan rujak yang satu ini, dijamin dah, rasa asem asem pedas manis bikin bahagia, membuat kalian gak tahu diri.

.SUP BUAH
DAMD! Kalo sup buah mungkin udah wajib banget dah. Vitamin dari bermacam-macam buah-buahan, tersaji dalam semangkuk sup dengan balutan es yang dingin dan guyuran sirup dan susu yang bikin lupa diri.

.KACANG
Well yeah, dari kacang bakar, kacang goreng, semuanya enak buat dinikmatin. Ia bukan? Memandang hijaunya pohon dan belantika langit biru, kacang adalah teman sejati yang pantas menemani harimu.

.POP CORN
Wait, what? Popcorn emang paling pas buat nonton film, tapi sambil ngapain aja, popcorn juga cukup cerdas untuk dinikmati.


.ES KRIM
Dengan segala nutrisi susu dan bahan lainnya, es krim gak pernah salah untuk dinikmati dimusim panas, mau siang mau malem, es krim punya sejuta manfaat selain punya rasa yang nikmat dan memikat. Pround of that!

.PIZZA
Begh PIZZA emang satu satunya hal yang gak pernah salah dimakan kapanpun, dimanapun. Setuju?

.SNACK MINI MARKET
Setiap kali kepanasan dijalan, belok ke Indomaret atau Alfamar emang paling jawara dah, yah sekalian ngadem sekalian aja nyomotin snack snack di rak buat menuhin keranjang. Pas pulang ngampus belanja snack emang mood boster banget dah.

La la la la inget yah, semua yang berlebihan pasti gak baik buat kesehatan. Mari ngemil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar