Selasa, 10 Desember 2013

INDONESIA LAWAK KLUB REVIEW

Menurut saya program Indonesia Lawak Klub ini adalah lawakan terbaik di 2014. Indonesia lawak klub ini adalah parodi dari Indonesia Lawyers Club yang di tayangkan di TVONE.

Opra Van Java, Fesbukers, Yuk Keep Smile adalah beberapa tayangan yang resmi berlabel komedi, dan yang lainnya acara talk show yang masih nekat bertahan agar tetap mendapatkan rating tinggi, tak ada inovasi dan sudah basi.

Terus terang saja menyebut Indonesia Lawak Klub ini komedi sarkatis yang menyinggung Indonesia Lawyers Klub yang menyajikan beragam teori tanpa aksi saja, menghujat tanpa solusi, istilahnya cuman omdo. Lihat orang-orang berdasi yang digaji oleh pemerintah tapi malah menentang tugasnya dan terus melakukan pencitraan yang sangat primitif itu. Damd! Its make me sick.

Indonesia Lawak Klub ini berhasil menggabungkan artis artis lama dan artis baru dalam satu frame yang cerdas, mereka berbicara secanggih mungkin sama seperti Indonesia Lawyers Club yang berbicara semaunya, seenaknya, sebisanya, sepintarnya bedanya ILC berbicara tentang genre politik, dan persamaannya mereka sama-sama ngelawak. Gross!

Dipertengahan 2012 lalu saya pernah merasa bahwa Indonesia Lawyers Club ini, tak ubahnya dengan para ibu-ibu yang berkumpul dan bergosip, dan bemb! Ternyata sekarang ada yang lebih lucu daripada mereka. Hah!

Topik yang dibawa di dalam ILK juga beragam pada topik pembicaraan orang-orang keseharian, tidak muluk dan jujur. Inspiratif? Tentu saja inspiratif, tanpa setingan dan tetap pada tempatnya, saya yakin, acara ini cepat atau lambat akan mendapat tempat di hati permisa.

Jika ada waktu luang, menonton Indonesia lawak klub ini tidak terlalu merugikan. Ditayangkan setiap hari Minggu jam setengah enam sore. Selamat menonton.

1 komentar:

  1. betullll bangettt... mereka melawak tanpa menjatuhkan org lain maupun 'MEMBULLY' org lain... ILK itu lawakan nya pakai kecerdasan.... Gooo ILK, Goooo Cak Lontong... :D

    BalasHapus