Kamis, 28 November 2013

SEPATU NEW BALANCE

Jual Beli beragam model sepatu New Balance NB Ori (Original) KW 1 & KW 2 Harga Murah. Hubungi +6281291381448 ongkir gratis setiap pembelian tiga pieces, buruan sis, stok terbatas.

Oh come on men, are you realy realy kiding me? Kalian bener-bener salah alamat kalau kalian pengen beli sepatu New Balance di blog ini apalagi nyari Power Balance. Silahkan tutup blog ini dan jangan kembali lagi. *jeblar

Yess! Kalian benar, bahwasanya sepatu New Balance ini memang sedang happening banget di kalangan anak muda menjelang akhir tahun ini. Tiba-tiba online shop kembali ramai, broadcast massangger kembali berbunyi dan facebook mulai dibuka kembali, semuanya sedang menawarkan produk New Balance KW dua ratusan ribuan.

Sepatu yang dipopulerkan oleh para pemain Yuk Keep Smile dan para artis semisal Rafi Ahmad, Wendy Cagur, Deni Cagur dan Indra Bekti ini telah berhasil membawa muda mudi Indonesia kembali berevolusi menjadi lebih bergaya kasual & sporty yang sebelumnya sedikit lebih edgy dengan sepatu boot. Jangan heran kalau tiba-tiba jika hari mulai sore banyak anak-anak pada lari-larian di jalan (modus pamer sepatu baru).

Ciri khas yang melekat pada sepatu New Balance ini adalah sol nya yang lebih empuk dan sangat nyaman untuk melakukan aktifitas lebih atau berolahraga. Namun bukan orang Indonesia kalau tidak kreatif, sepatu ini selain untuk berolahraga, bersketboard, ngedance dan tracking nyasar menjadi sepatu untuk HENG OUT & DUGEM bahkan pergi ngemol dan kondangan.

Masbuloh: Masalah buat eloh?

Sebenarnya model sepatu New Balance yang sedang HITS di Amerika dan Indonesia adalah sepatu Custom Shoes yang artinya dengan sepatu yang sudah ditentukan (warna abu-abu polos) kita dapat mewarnai sepatu kita sesuka dunia hati kita sendiri. Mau belang, mau loreng, mau strip, mau warna warni kayak rainbow cake juga boleh, mau apa aja boleh terserah kamu gw gak ikut ikut.

Namun sepatu-sepatu ori & kw yang beredar di Indonesia bukan sepatu customis, tapi yang asli disign pabrik yang berada di Cina dan Vietnam. Tapi tidak usah terlalu sedih, design aslinya juga tidak kalah kece kok buat ngajakin nonton ayang kebioskop atau nemenin nyalon.

"Cit cit cit."_Suara sepatu kena lantai yang ada tikusnya

Untuk lebih panjang dan lebarnya tentang sepatu NB New Balance ini silahkan tutup blog ini dan bertandang diblog sebelah atau googling sendiri.

Doain yah seminggu lagi gw bisa beli tuh sepatu hits, siapa tahu aja, gw bisa jadi rajin joging lagi. Auwww

F328112013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar