Kamis, 28 November 2013

KOREK CRIKET

Ada yang tahu tak, siapa penemu pertama kali korek gas? Atau penemu korek api? Silahkan cari di blog sebelah.

Barang ini lah yang mudah sekali hilang dari pandangan atau raib dari kantong kita, namun pencurinya tidak lain dan tidak bukan adalah sahabat kita sendiri, bahkan pacar kita yang seksi itu juga selalu khilaf dengan benda yang tak seberapa ini. Namun ajaibnya korek ini juga bisa ada dikantong kita secara tiba-tiba dan tanpa sadar. Loh?

Korek Criket ini biasanya di jual di mini market semacam Seven Eleven, Indomart, Alfamart, dan Circle K atau di super market-super market. Bahkan terkadang gratis sebagai hadiah dari para SPG rokok cantik .

Seperti Real Madrid dengan Barcelona Criket di Indonesia punya rival abadi yaitu korek Tokai yang juga sangat populer melebihi kepopuleran Jokowi di tahun 2013 ini. Namun nilai magis yang dimiliki Criket membuat korek ini tetap berjaya.

Sekarang korek ini juga dijadikan media promosi untuk produk-produk tertentu, bisa rokok, tempat nongkrong, hotel, bahkan Indomaret dan Circle K juga tak ketinggalan memakai media promosi ini. Mendapat uang dan sekalian beriklan, kompeni mana yang tidak girang?

Dengan disign dan kualitas yang diakui dunia, korek ini menjadi favorit perokok untuk menyalakan rokoknya. Memakai korek sekali pakai ini tentu saja menjadi sesuatu yang prestisius bagi beberapa orang dan juga sedikit menimbul efek tak jera ketika korek gas ini dipetik.

"blebzssss." begitulah bunyi korek Cricet saat saya petik

Mungkin sedikit sangat berlebihan ketika sejak tahun 2008 lalu, saya memutuskan untuk mengoleksi beragam farian design korek yang diklaim awet ini. Bahkan saya memandang korek ini seperti mobil-mobil Hot Weels yang bikin horny itu.

Namun saran saya kepada saya, teman-teman saya sendiri, dan kalian sebagai pembaca yang cerdas, jangan sampai korek sesexy ini dijadikan alasan putusnya sebuah pertemanan atau hancurnya bahtera rumah tangga, karena Criket gak pernah salah.

Lebih baik gak ada rokok tapi ada korek, atau ada korek tapi gak ada rokok?

F228112013

2 komentar: